Thursday, January 14, 2010

My day and my happy life

Hola people :)
I really miss my blog yeah. Okay
Saya punya sejuuta cerita untukmu selama seminggu ini haha (lebay). Dimulai dari awal minggu ya...

Senin, 11 Januari
Hari pertama saya masuk setelah sakit cacar yang sangat menyebalkan (hhh, skip saja). Hari minggunya udah semangat banget buat masuk sekolah. Dan tau apa yang terjadi? PAGI-PAGI BARU DATENG UDAH ADA YANG BIKIN TARIK URAT. Emosi setengah mampus ya, gara-gara orang yang tidak penting itu (sialan). Dalam pelajaran ya asik-asik aja lah hehe. Pasti deh semua orang yang ketemu gue bilang begini "ih, lita udah masuk. Mana bekas nya? Bohong ya? Kok bersih?" hahaha, saya senaaang sekali karena memang cacar ini tidak terlalu meninggalkan bekas, terutama di muka (terimakasih YA ALLAH :D). Ohya, di hari ini saudaraku berulang tahun loh HAPPY BIRTHDAY JANERIZKA BARI PUTRI :), wish you all the best babe. Maaf ya, aku tak bisa datang di acara sweet seventeen kamu. Tapi makasih ya kiriman makanannya hehe enak banget kok, muah. Ohya baru inget, hari ini gue ngerasa kangen banget sama paskib oh miss you all muah.

Selasa, 12 Januari
Nothing special in this day, i think. Tapi, karena saya baru sembuh dari sakit jadi di hari ini dianterin ke sekolah haha (padahal cuma gerimis doang ya). Oiya, tau tidak? Jadi anak-anak pada nitip makanan ke gue pas istirahat ya lumayan bikin repot lah ya hehe, gue punya ilustrasinya, Baca dengan seksama...

Catur nitip Nasi+Ayam bakar & Aqua gelas = Rp.6500
Ekkyboo a.k.a Oompa Loompa nitip Nasi goreng & Aqua botol = Rp.7000
Hafidz nitip Aqua botol = Rp.2000
Acil nitip juga kaya Hafidz, Aqua Botol = Rp.2000
dan Gue, Nasi+Ayam bakar & Aqua botol = Rp.8000

Di TOTAL ya Rp.25.500 ~ dan YOU KNOW WHAT? Masnya bilang semuanya Rp.20.500. Oke gue emang agak heran tapi ya gak sempet ngitung orang kantinnya rame banget kayak abis pulang nonton konser, ricuh banget. Pas dikelas dihitung-hitung ternyata si Oompa Loompa itu yang Nasi gorengnya GRATIS! Hahahaha, pada ketawa semuanya, tadi sih pengen banget duitnya dibalikin tapi si Oompa Loompa nya gakmau (jahat ya dia) kesian kan yang jualan ya tapi ya sudahlah, dan disini gue mau bilang "Buat bapak-bapak yang ngelayanin gue di kantin pas Selasa ini yang pake kemeja dan celana panjang dengan muka Jawir whoever you are pak, I'm so so so and so sorry. Bapak juga sih yang salah ngitung coba guru matnya dulu guru gue yang sekarang pasti gak bakal kaya gini deh hehe, maaf ya pak :) gue doain pahalanya nambah deh.

Rabu, 13 Januari
Wohoooo, ini hari yang spektakuler. Karena karena setiap hari Rabu memang menjadi hari yang spesial untukku dan Fatharani(she is my new friend). I really like her, she is very kind hehehe (abis ini lo bayar gue ya ran, udah gue puji nih haha). Oke, hari ini saya sangat senang karena pelajaran kimia di ulang dari awal Yeaay, i love you mom :) (psst ini guru kimia dari kelas 1 dan gue udah deket banget sama doi jadi ya udah gue anggep EMAK gue lah haha). Abis itu ya pelajaran biologi gue ada tes darah, WOW. Shocked ya haha, singkatnya gini. Gue sok-sok an berani, ya emang gue ga takut sih tapi pas di suntik nya gue kagetnya telat banget sampe temen-temen gue pada ketawa semua haha. Jadi malu banget yaudalah tidak apa. Terus nya ibu guru yang tercinta itu salah meneteskan cairan serumnya. OH MY GOD. Jadi dikasih kartu buat ditulis nama, abis itu darahnya ditetes serum sama ibunya abis itu diaduk pake tusuk gigi dan ditunggu sebentar lalu jadi deh. Dan harusnya itu hanya terjadi sekali tapi pas udah sampe moment meneteskan selesai, ibunya berkata "Hei marlita, ibu salah tetes, ulang lagi sini tusuk lagi". Ya ampun! tahukan anda posisiku saat itu? gue ditusuk di jari tengah tangan kiri dan tangan kiri itu lagi dikasih alkohol biar darahnya berhenti. Langsung saja gue buru-buru dan gue pencet-pencet tuh jari tengah lagi dan beruntungnya keluar! huh, untung banget yaa. Eh, mau liat hasilnya tidaaak? ini nih...

Keren kan :) FYI ini kartu yang gue idam-idamkan dari kecil loh setelah KTP dan SIM hehehe

Itu kartu kedua loh abis yang pertama diganti karena kecelakaan itu tadi haha. Maaf ya agak blur, abisan itu pake webcam hehe. Gue tulis ulang deh ya...

Nama : Marlita Dwi Yulianti
Umur : 15 tahun (it's 2010 and i'm not ready to be 16 :'( really)
Tanggal Periksa : 13 Januari 2010
Alamat : KOMP. BUMI RAWA TEMBAGA JL.BOUGENVILLE IV

Yang di pojok kanan atas di kotak berwarna hijau itu tulisannya
yang atas Golongan Darah "O"
yang bawah Rhesus "+"

Nah yang dipaling bawah ya darah gue itu hehe keren kan, abis itu mau gue laminating deh hehe. Okay welcome a new card and coming soon KTP and SIM ;).

Abis itu berlangsung seperti biasa ya moving class dan you know who. Udah lah skip aja malu abisnya hehe
.

Kamis, 14 Januari (it's today)

Hari ini biasa aja, tapi yang luar biasa karena besok libur Yeaay haha. Tapi hari ini cukup ada hal yang bisa membuat kaget tapi hal kecil sih gak terlalu penting. Tapi tadi abis pulang les bingung mau pulang sama siapa eh ada DINI ;). Iya si R.R Fiddhinna blablabla (maaf ya dini aku tak tahu nama panjangmu karena sangat panjang :'( hehe) tapi seneng kok aku, makasih banyak ya dini !!! hewhew muah.

Dan pas lagi gue baca PROVOKE! ada tulisan yang ngebuat gue penasaran buat jawabnya, bunyinya gini
"Why you still alone if two better than one" Hem, serba salah sih jawabnya cuman ya gue cuma bisa bales begini "If you just alone, then you can survive and you think it's better than two, why not? what's wrong if you still happy with your life. Am i right?" yee itu si ya menurut gue mungkin karena gue single jadi begini jawabannya ya hehe. Maaf ya kalo beda persepsi.

Oya saya cuma ingin bilang belakangan ini saya sering merasa dejavu, sering sekali. Maksudnya apa ya? hem gaktau ah biarin aja. Tapi gue rasa minggu ini baik-baik aja. Gak ada kejadian yang membuat saya sedih hehe.

Okaaaaay let's start the long weekend and welcome my dream, welcome welcome (hoa i feel so so and so happy) But, the home work is still waiting for me. I'll do my best right. I feel sleepy now. Bye people, heve a nice dream.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online