Sunday, January 17, 2010

I miss them

Hello my blog, i really miss you muah. Sesuai dengan title nya ya, saya kangen dengan mereka-mereka ini sama seperti blog ku. Let's see...

1. Putri Paramita Apsari :)

ini muka aslinya setelah make-up dihapus hehe

Dia teman saya dari TK-SD-SMP(walaupun ga satu sekolah)-SMA-Kini.
Saya sayaaang sekali dengannya, dia sangat baik dan care. Dia satu-satunya orang yang bisa dibilang tidak pernah melukai hati saya. Saya punya panggilan berdua dengannya Litoong-Mitoong. right? Terdengar konyol memang tapi ya itulah kami berdua, apa yang ia rasakan dapat saya rasakan. Seperti ada kontak batin ya. Saya hanya ingin share foto-foto kami berdua ini yang sangat saya rindukan masa-masa ini...

Ini waktu males pulang jadi main kerumahnya deh, main PS Lego Batman hahaha, sebelum main PS main di kebunnya dia dulu hahaha

with her cap


ini bunga bougenville, sama kayak alamat rumah gue wehew



lari dari kenyataan haha

bertapa di gua batu :P

Pas ada liburan pengen kerumahnya dia lagi. Tadinya kerumah dia niatnya mau belajar bareng, eh malah jadinya begini lihatlah...

ini foto yang sangat kami banggakan :)

Ini foto pas muka kita belum dipoles sama sekali

Karena saya mengalami ini,

jadi kita mencari kegiatan baru, lihatlah apa yang kita lakukan..


Ini
foto pas kita lagi keluar "gilanya" di kamar dia, foto-foto terus hehehe. Tapi aku kangen :'( serius deh. Oh iya ada lagi ini



sok ledom ;D










Foto-foto ini selalu membuat saya tertawa setiap saat, setiap kali melihatnya. Mungkin bagi orang yang hanya kenal mita (luarnya) saja. Kalian harus lihat ini hahaha, serius ini. Kalian tak akan percaya seorang mita "aslinya" begini hehe. LOVE YOU TOONG :D Abis itu udahan deh karena, orangtuanya udah pulang hehe (sebenernya gak masalah sih, cuman gue aja yang gaenak). Yaudah make-up kita dihapus deh jadinya gini hehe

rawr ;p





yes, we are

Seru kaan? pasti kalian iri hahaha, enggak penting. Tapi bagi saya ini penting sekali. Oke lagsung ke orang kedua...

2. Vega Welingutami :)

lidahnya aduuh :)

Kalau bisa dilihat, di tangannya tertulis nama seseorang (her ex-boyfriend). Dalam bahasa jepang itu. Hhh aku tak punya foto kamu lagi ve, jadi yang ini saja yaa hehe. Iya, sekarang dia ketua cheerleader. WOW can you imagine? Until now i don't believe it. Soalnya kan ya dia anak baru dan aku takut dia terluka lagi soalnya setiap dia habis latihan pasti badannya biru-biru akuaku kasihan melihatnya, sabar ya mom muah. Behind the scene... FYI, ini foto diambil pas pelajaran Pkn (kalo ga salah), Ya bila bisa dilihat backgroundnya tembok, itu berarti kita duduknya di belakang haha. Jangan ditiru yaa... tapi muka saya bahagia sekali ya haha. Yeap !

aku bahagia sekali

ceritanya akunya teriak:O

sok bete gitu mukanya haha

Ini saat terakhir HP saya menjelang rusak

Seru ya, kangen deh sama mereka. Oiya karena sekarang aku Anak IPA (belaga) jadi ga bakalan sekelas lagi sama mereka karena mereka IPS dan kalian tahu? mereka sekelas lhooo, kelas kita berdua sebenernya sama cuma beda S-A doang hahaha. Tapi isinya beda banget. Eh, lanjut yuk ke orang ketiga...

3. Tiara Bastari Putri :D

ini foto pas pernikahan ayahnya

Dia adik sepupu ku, memang masih kecil. Tapi kita berdua lumayan deket, jadi kangen dia ;'(
Ini foto pas kita lagi jalan-jalan bareng di mobil

cantik kan?


piggy :B

giginya?





Can you see them? i really miss you all muah

Hugs and Kisses,

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online