Wednesday, September 15, 2010

Rocky Jocky Pocky Docky


Sebuah Suara dari Seorang Pemimpi

Pernah bermimpi? Kalau kalian belum pernah, pasti kalian termasuk orang yang rugi. Kenapa takut bermimpi? Toh itu gratis kan? Menurut saya, bermimpi itu sesuatu yang indah untuk dilakukan. Karena, yang ada di dalam mimpi itu semuanya adalah keinginan-keinginan kita. Dan kita juga yang menentukan, hal apa yang harus ada di mimpi kita dan hal apa yang tidak boleh ada di mimpi kita, iya kan? Jujur saya senang bermimpi. Hal itu dapat membuat saya tersenyum dengan membayangkan sesuatu hal yang indah itu. Bukannya tidak bersyukur dengan apa yang sudah ada dan yang sudah dimiliki, tapi hal itu kan manusiawi. Semua orang ingin hidupnya lebih baik lagi bukan? Dengan bermimpi, kita mencoba membayangkan bagaimana bila kita begini, bagaimana kita begitu. Tapi, jangan hanya bermimpi saja. Dan jangan terlalu lama dalam khayalan. Kalian harus bangun dari mimpi itu. Sadar dan bangkit, bergerak untuk mewujudkan mimpi itu. Yakinkan diri kita bahwa kita bisa mewujudkannya. Percayalah itu, kawan. Dan sekarang banyak yang saya impikan, banyak sekali. Saya sampai bingung untuk mengimpikannya. Ya, sadar dan bangkit. Buatlah itu menjadi nyata. Bukankah indah bila sesuatu yang kita impikan menjadi kenyataan?

Salam, sang pemimpi ulung




Saturday, September 11, 2010

Friday, September 3, 2010

Am I?

Really miss you all

Novrico Eko Yulianto

Putri Paramita Apsari

Jellsy Da Valerian

Luvita Ridena Boer

Rizqi Widitovani

Ferdi Muhammad

Mohammad Hafidz Ramadhan

Tubagus Dimas Aditiarachman

Pratty Montreana Utami

Cintya Anindya Indriati

nine, ten, eleven Grade and all in the twelve Grade

Saturday, August 21, 2010

I can't

Ada sesuatu di fikiran saya yang tak bisa saya ungkapkan dan tak sanggup saya ungkapkan.

One time

Saya dan tami memang suka melakukan sesuatu hal yang aneh-aneh. Termasuk yang di bawah ini tiada maksud apapun untuk membuat gambar itu :)







LITAMI

I want more


LITAMI

C.R.A.Z.Y




LI
TAMI

A little story about my BEST !


Saya hanya ingin berbagi disini, saya sangat suka dan senang sekali dengan teman sebangku sekarang ini. Saya Suka dengan dia karena dia UNIK! saya senang bisa punya teman sebangku seperti dia. Coba kalian kenali dia lebih dalam, dia itu tidak bisa di gambarkan dengan kata-kata hehehe. (Aku puji tuh kamu tam, jangan suka ngilang ya kalo dikelas hehehe) Yakin dengan saya, tingkah dia itu banyak sekali dan aneh-aneh. Namanya Pratty Montreana Utami dia yang mengajari saya banyak hal baru, termasuk dalam dunia teknologi jaman sekarang ini hehe, makasih banyak loh. Yang diatas itu foto kelakuan aslinya, kalo yang dibawah pas lagi 'gaya' cantik sih cuman masih cantikkan aku loh tam hahaha, Lopyu dah



p.s : liat ipod kuning yang dipegang di foto atas? itu ipod dia yang serasa milik saya hehehe

Played

It's crazy heheh when my hair was long. With my friend, zahra


Saturday, July 31, 2010

Coloryd

wood-pencil is the best

Hey people !!! I'm sorry for the late updates. I'm pretty busy right now heheh ;) I just wanna tell you that I like my new class. And I have a new chairmate, yes Tami ! Huh, she is very kind but.... she has a lil bit trouble with herself i think hahaha I'm sorry tami, i love you muah. Okay, I have a lot of stuff. They are sooo sweet heheh. Let's see...

colourful


for great exam :)

all in one

my lunch-bag


so much wood





It's so funny yeah? hahaha. I really love it. Huh, I wanna take a rest for a long time. I'm so tired but, I must do this! Yeah, just for you mum and dad. If it's all finished I'll do anything what I want, I'm sure! Wish me luck :))

Sunday, July 11, 2010

I Will Change



Sometimes OK to be a nerd.



Spongebob it's too ...


Dalkist J~

Want to meet you guys (all the ladies), and hold you ...

P.S. I Miss You

It is for you bro, really. I'm sorry ...

Di Pikir-Pikir Bisa Buat Gila

Pernah ga sih kepikiran ...

'buat apa kita ada di dunia?'

'buat apa kita ngelakuin ini semua?'

'kenapa ada orang jahat juga ada orang baik?'

'kenapa ada sedih juga ada senang?'

kenapa, kenapa cuma kenapa ... itu aja yang ada di pikiran kita dan kita sendiri juga ga tau jawabannya apa kan?

I'm Not Serious

Dan ketika kami memutuskan untuk sabar mengerti,
kami biarkan dua hati kami bicara tentang impian-impian kami,
Hasrat dan juga kerinduan kemudian kami menjadi takjub,
ternyata kami berbeda, sekaligus begitu serasi ...
Maka kami pun berjanji untuk menyatukan dua hati kami
dalam satu bahtera agar segala impian dapat kami wujudkan berdua,
karena perbedaan kami bukanlah kendala
selagi kami masih memakai bahasa yang sama
dan bahasa itu bernama cinta ...

(Khalil Gibran)

Friday, July 9, 2010

Goin Crazy

Holiday is really really boring, I did something and look !


is it so freak? hahaha, from this

de' Bogors

Went to Ila's house at Bogor with my classmate, not complete but still happy!



















formation ;)











it's me ;p






with the boss, navila

our style





me, mariezka, nisa




rock the night!

it's me (again) -__-






he is reza, heheh

All photos from ekky's camera. Thanks all, nice holiday :)
 

blogger templates | Make Money Online