Saturday, January 9, 2010

Back to school

Malam dunia, malam semua. Okay it's 10 p.m right now. Hoam, saya merasa sangat sangat dan sangat mengantuk dan ingin sekali pergi ke tempat tidur. Tapi itu tidak memungkinkan karena saya harus menunngu jam minum obat saya pada jam 12 p.m. It's too long to me. I'm so bored right now. I don't know what should i do yeah. Today it's saturday. And on monday i'll go to school. Oah, i don't understand what happen with my heart. Sometimes i'm so so and so happy, but sometimes i really want to say "what the fuck!!" okay. Hari ini, saya tak tahu harus bilang apa. Saya hanya ingin menulis apa yang ingin saya katakan. Sejujur-jujurnya saya takut menghadapi awal semester ini, mendengar berita dari kawan-kawan katanya materinya makin susah dan guru-gurunya makin makin menyebalkan. Oh my god. What??? Hem, sebenarnya saya hanya bisa menghela nafas mendengarnya. Ya, karena mau diapain juga ya itu sudah menjadi kurikulum. Aduh sebenernya ya kalau mau berfikir jernih, buat apa sih kita ngelakuin itu semua. Ya tujuannya cuma satu. CITA-CITA. Hhhh, kalo denger itu bayangan gue... ga ada bayangan sih hahaha. Ya dengarkah kau itu kawan, besok sore saya akan mandi, yap! menyentuh air. Yang kira-kira sudah lebih dari 10 hari saya tidak menyentuh itu. Okay, it's time for me to move on. Wake up from my dream and it's time for school. Right now !

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online