Saturday, January 2, 2010

Everything is new for me. New year, new accident and new idol !

Hello my blog :D
Hai people, i just wanna say happy new year for you :)
Ini adalah kali pertama saya menulis lagi setelah tahun 2009 lewat dan tahun 2010 datang dengan seenaknya menutup 2009 yang berisi jutaan kenangan buat saya, hahaha. Ya bila bisa kalian melihat bagaimana kondisi fisik saya sekarang, oh god! i really shocked. Hem dalam menulis ini saya sedang dalam kondisi terserang virus (bukan virus ANTRAX or anything) tapiii, virus cacar :'( Oke, sejujurnya saya tidak pernah terserang cacar sebelumnya dan berharap tak akan kena selamanya tapi sepertinya itu tidak mungkin ya (oke cukup formalitasnya). Ini adalah awal tahun terburuk yang pernah kualami. Kalian semua tahu? satu nasihat dari orangtua zaman dahulu adalah, "jangan memperolok orang yang terkena musibah, nanti kamu kena tulahnya" yeah, itu yang terjadi sama gue ya. Pertamanya saudaraku (kakak pertama) yang kena sedang menderitanya ia pada saat itu dan gue tertawa karena melihat dia berlumuran bedak cemang-cemong. Dan pada saat itu dia mencoba untuk menahan tawa, rasa gatal dan segalanya. Dia cuma bilang, "jangan aja sampe kamu kena dek" maksud dia sebenernya nyindir gue, ya guenya ga sadar lah, ketawa-katawa aja gatau kalo bakal gini jadinya malah gue yang kena dan gatal-gatal seperti saat ini. Hmm, gue bisa merasakan bagaimana perasaan abang gue itu disaat sakit dan rasa gatalnya bisa gue rasakan.
Oke, gue cacar !
Oh, taukah kalian semua bagaimana perasaan gue pada waktu tahu kalo gue kena cacar? mungkin ini yang orang bilang bagai disambar petir di siang bolong. Ilustrasinya begini...

The actor :
I : for ibu
B : for babeh
G : for me ?
M : for brother

G : Pak, ini bukan cacar kan ya?
B : Bukan, paling digigit semut doang udah dikasih balsem aja
I : Mana sini ibu liat (ambil kacamata terus ngeliat), ah paling ini jerawat badan, makanya mandi
G : Mas, ini cacar bukan sih, bukan kan? (udah nanya ngotot)
M : Aduh gatau deh ta, kayaknya iya deh hehehe
G : Ah enggak ah beda (tetep ngotot)
pada saat itu gue mencoba meyakinkan diri sendiri, mencari motivasi
I : Udah mandi sana
G : (jalan ke kamar mandi)

SETIBANYA DI KAMAR MANDI......


G : Ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, arrgh
I : Kenapa? teriak teriak??
G : Ini apa?? (sambil nunjuk benjolan besar yang ada di bagian bahu kanan yang sangaat besar)
I : Hem, yaudah cepetan keringin badan minum antibiotik, cacar ini !
G : oh my god (suara gue dalam hati)
I : pak, lita kena cacar
M : Mesam-mesem licik layaknya iblis yang baru menemukan mangsa, bak vampir yang baru menemukan darah segar, seperti koruptor yang lolos dari jeratan hukuman penjara bertahun-tahun
G : ah elaaaah, kenapa kenanya pas mau masuk kaya begini coba??
M : Udah dikamar sana hahahahahaha

blablablablablablablablblabla.....

Itulah kira-kira runtutan ceritanya. Pas gue kena memang abang gue pas udah mulai masa penyembuhan, udah mulai ilang. Tinggal 'dirontokin' aja. HEM GUE GASUKA CACAR MENDING GUE FLU DARIPADA CACAR KAYAK BEGINI.

Okay what's done is done. Dan gue bersyukur ANTIBODI gue lebih kebal daripada abang gue, jadi kata om gue as doctor. Gue mungkin lebih cepet sembuh (semoga ya allah amin). Dan gue juga bersyukur cacar ini ga ada yang timbul di muka, semoga ga bakal ada ya. Hhhh, do you know? it makes me so crazy yeah, garuk sana garuk sini semuanya pengen digaruk cuma ga mungkin ya. Harus ditahan daripada bolong nanti badan gue amit-amit. Whatever lupakan saja cacar ini. Karena cacar ini membuat gue 'terkurung di kamar' dan gue hanya bermodalkan The Sound of Universal Love contains Various Instrument Behaviors where you can find all the love and sounds combined into one very generous band called SOULVIBE. Yeay !! Soulvibe guys, gara-gara sakit gue jadi dengerin lagu-lagunya mereka (ga gitu juga sih sebenernya hehe) terus dan gue jadi penasaran buat browsing video klip mereka, buka-buka website mereka, myspace-nya juga haha. Oke gue rasa gue udah nemuin idola baru. Maliqmusic, i really like you. Soulvibe, MUSIC.AND.LIVE.INSTRUMENT.QUALITY (M.A.L.I.Q) & D'ESSENTIALS, Twentyfirst Night, BOOGIEMEN (maafkan jika salah dalam tulisan dan ejaan :D). Saya sukaaaa semuanya hahaha. Baru kusadari lagu mereka enak untuk di dengar dan diperhatikan ya haha (mmuah, big hug for you guys).
Kesimpulannya, jangan sekali-kali kamu mengolok-olok orang yang sakit, nanti kena batunya. Dan gue sudah merasakannya, yakinlah teman sungguh tidak enak ini rasanya. Dan tahukah kalian, gue harus meminum obat yang sungguh tidak enak sebanyak 5x sehari. Makan pun harus rutin. Setiap saat merasakan sangat lelah dan ingin sekali tidur tetapi sungguh tidak nyaman semua ini ya ALLAH. Mau tidur serba salah jadinya, takut pecah. Ampun deh gue sama lo mas! . Dan sekarang saya merasakan rasa gatal yang amat sangat luar biasa sampai-sampai ingin menangis rasanya. Tak kuat untuk menahan segala rasa ini (mirip lirik lagu ya??). HAHAHAHAHAHA, intinya liburan gue bertambah dan jadwal sekolah gue berkurang, deadline masuk sekolah telaat dan semuanya berantakan karena cacar ini. Dan baru pertama kalinya gue pengen sekolaaaaah, jujur dari lubuk hati yang paling dalam dan segenap jiwa juga ini mengatakannya. Hoooaaam i feel so sleepy right now, but i don't know i can sleep or not. Okay thanks for your attention all.

Hugs and kisses,





No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online