Friday, June 11, 2010

Senyum Indah Mempesona

Banyak sekali masalah yang menghampiri saya akhir-akhir ini. Hal itu membuat saya menjadi lebih sering untuk marah-marah. Maafkan saya kawan. Stress itu manusiawi bukan? Dan saya sangat rindu sekali untuk tersenyum seperti ini


Bebas, lepas dan tanpa beban. Saya amat rindu sekali. Semua orang yang bila berpapasan dengan saya pasti selalu mengatakan "muka lo kenapa sih?" atau "capek banget ya ta?" atau "nyantai woi muka lo (tentu saja dengan nada yang tidak santai)". Saya hanya membalas dengan senyuman yang menurut saya itu adalah senyuman yang paling ikhlas. Tapi orang berfikir lain, mereka malah makin takut liat muka saya, ini serius!. Mereka malah tambah menghina saya dengan kata-kata seperti ini "ih, muka lo tambah serem kalo senyum" Aduuuuh, diem salah, senyum tambah salah. Maunya apa ya teman-teman ku yang tercinta ini? jadi serbasalah :p

Oh iya, ngomong-ngomong soal teman, di postingan saya yang sebelumnya saya mengatakan saya rindu dengan teman lama saya. Ya, lebih tepatnya saya merindukan sosok seseorang yang dapat mengayomi saya, menerima saya apa adanya (ini bukan berarti pacar ya), dan setia (sekali lagi bukan pacar). (Jangan merasa bahwa ini untukmu, karena saya bukan tipe orang yang seperti itu). Kenapa gambar diatas Patrick Star? Ya, karena saya sangat kagum dengan sosok Spongebob. Dia setia nemenin Patrick yang jauh-dibawah-dari-idiot. Persahabatan mereka sangat manis semanis yang paling manis lah pokoknya. Saya iri bila melihatnya.

Manis bukan? Huh. Oke, lanjutkan dengan pelajaran yang saya dapat belakangan ini. Bahwa, mencari uang itu amat-sangat susah kawan. Percaya kepada saya. Mulai sekarang, kurangilah meminta uang kepada orangtua untuk hal yang tidak penting. Karena saya tahu bagaimana susahnya mencari uang 100 perak. Tidakkah kalian kasihan, susah payah mereka mencari uang hanya untuk kalian hambur-hamburkan? Ya Allah, terimakasih atas apa yang telah Kau berikan kepada saya selama ini, hikmah dari semua cobaan yang Kau berikan. Merupakan pelajaran yang sangat berharga untuk saya.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online