Monday, June 21, 2010

Calm down

Teman, entah apa yang harus saya bilang. Perasaan ini tercampur aduk. Saya senang dengan keadaan sekarang. Tapi tak dapat dipungkiri juga kalau ternyata adalah sedikit rasa sesal dan sedih. Tapi entah kenapa saya merasa lega, alhamdulillah. Benar apa yang saya inginkan. Biarkan waktu yang menyelesaikan masalah ini. Dan lama-kelamaan saya pun sudah mulai terbiasa dengan kondisi ini. Saya lega, sekali lagi alhamdulillah. Maaf jika ada yang saya rugikan atas peristiwa ini (saya yakin pasti ada) dan maaf juga bila ada yang kecewa. Saya tahu, mungkin menurut saya saja ini penyelesaian terbaik tapi sudahlah. Ini sudah terjadi dan biarkan berakhir sendiri. Hidup harus terus berlanjut bukan? Tidak hanya karena masalah itu harus terhenti. Dan saya yakin saya sanggup, InsyaAllah. Dan dimulai dari hari ini, setiap langkah saya diawali dengan Bismillah :)

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online