Thursday, June 17, 2010

Pasrah

Mungkin itulah kata-kata yang dikeluarkan seseorang yang sudah tidak semangat lagi untuk melakukan suatu hal, menyerahkan kepada keadaan dan Tuhan. Apa dan bagaimana yang terjadi selanjutnya. Ya, itulah keadaan saya sekarang. Tahukah kawan? saya pasrah dengan keadaan saya saat ini, apapun yang terjadi saya hanya bisa menyerahkannya kepada Allah. Yang saya lakukan hanya bisa berdoa dan berharap akan datang sebuah keajaiban yang dapat mengubah segalanya menjadi lebih baik lagi. Dan memberikan pengaruh yang baik terhadap hidup saya ke depan. Memang, saya yang menentukan masa depan saya tapi, untuk hal ini mungkin hanya sedikit yang berpengaruh terhadap masa depan. Malah mungkin tidak ada pengaruhnya sama-sekali. Ya, itu harapan saya, Amin. Terserah siapa yang akan menyelesaikan masalah ini. Tapi saya sudah muak dengan semua ini. Jujur, saya ingin masalah ini selesai dan diselesaikan dengan cara dibiarkan begitu saja. Saya sudah terlalu lelah dengan keadaan ini. Terserah apa yang akan dilakukan waktu tapi saya hanya bisa pasrah.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online