Wednesday, June 30, 2010

H.A.P.P.Y.



I'm happy, Yes!


from sad to happy

Saya merasakan semangat, kabahagiaan, kesenangan ah apa lah itu namanya. Yang intinya yang saya rasakan kali ini adalah SENANG! Saya senang karena saya mendapat teman yang banyak dan sekaligus sahabat baru. Tak berhenti nya saya mengumbar senyum. Ya, mungkin inilah jawaban dari atas kesedihan dan kebingungan yang saya alami. Terimakasih, terimakasih banyak kepada kalian semua yang sudah ingin menjadi teman-teman dekat-sahabat baru saya. Saya senang mengenal orang baru dan mengetahui tentang dirinya lebih dalam. Saya senang. Sekali lagi saya senang. Saya tidak bisa mengucapkan kata-kata apapun lagi. Terimakasih ya Allah.

"Seorang sahabat tidak perlu dicari. Tanpa anda sadari dia akan datang sendiri menghampiri. Biarkanlah yang lalu pergi. Ayo bangkit dan berdiri yang lain masih menanti!"

-Marlita D.Y.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online