Tuesday, June 1, 2010

Hampir Gila

Mungkin bila membaca judulnya saja, kalian semua takut ya, hm? hahaha. Saya masih waras lahir dan batin 100% kok, hahaha. Tapi memang itu yang saya alami. Saya mempunyai banyak idola baru akhir-akhir ini. Sudah lama sekali saya ingin bercerita tentang ini. Tapi waktunya baru sekarang. Yang tak pernah mati adalah
Alhamdulillah, mereka masih menjadi idola saya sampai detik ini haha, Soulvibe Yeaaaay!! Saya janji nanti kalo ada sarana dan prasarana saya akan tulis lagu dan video klip mereka yang saya suka. Tapi, kali ini saya tidak ingin bercerita tentang mereka. Yang saya ingin ceritakan adalah tentang The Trees & The Wild.


Saya suka mereka berawal dari lagunya yang judulnya Berlin. Awalnya saya cuma tau lagunya dan sama sekali gak tau tentang personilnya sama sekali. Terus saya penasaran banget sama mereka-mereka yang main lagu yang saya suka itu. Pas banget Allah mendengar doa saya haha. Saya datenglah ke acaranya Labs-school karena saya mau tahu mereka. Namanya orang penasaran kan, apapun juga dilakukan ye ga? haha. Setelah mengantongi ijin dari kedua orangtua saya tercinta, saya langsung mencari teman untuk pergi bareng. Awalnya sih, saya ngebeli tiket pre-sale nya dulu sebelum bilang mau nonton. Kan kalo udah beli kalo ngga dipake sayang kan ya. Saya udah still yakin aja, untung di ijinin terus uangnya diganti lagi hahaha, Asik ! Pas saya nonton live-nya whuaaaaaaaaaaa keren banget, kayak ada atmosfir yang nyelimutin gitu. Serem-serem keren gimana gitu.

Pas dia mau manggung saya langsung turun ke bawah. Dan dan untungnya mereka ngebawain lagu yang saya suka itu. Ini nih liriknya

BERLIN

your single side won’t be denied

your melodramatic instant sign

is beyond my reach

missing you is just too much

why don’t you just figure it out

you’re fading and i’m still waiting

those words that you wrote on the postcard

is as cold as the winter chill

seems to me that it’s not a priority

it’s just another little sign

that you’re fading and i’m still waiting

you’ll fade away

***


IRISH GIRL

Irish girl and irish boy

Is all you need to break toys

That’s all you need

That’s all you want

That’s all you need

Inside this grief

Follow me to start a war

Cause you won’t see your

Fading scores

That’s all you want

That’s all you need

For you i’ll bleed

Why can’t you see?

all you want is the truth

all you want is the truth

and in disguise you’ll

know what’s true

but i won’t see you now or

in two days

***
Kalo pas denger lagu Irish girl tuh rasanya ada semangat baru gimana gitu, sama kayak kalo denger lagunya Soulvibe-masih. Huuu suka banget deh pokoknya. Hehehe, sampe-sampe temen saya semuanya bosen kalo saya udah mulai ngomongin the trees, bukan karena apa tapi karena saya itu kan orangnya lumayan pelupa, jadi saya gatau kalo misalnya si A udah saya ceritain tentang itu. Bisa-bisa dalam satu hari si A bisa dengerin cerita yang sama-dengan gaya yang sama-dengan euphoria yang sama dan dengan topik yang sama pula berkali-kali, hehehe. Maaf ya kawan-kawan habisnya kaan... (ngeles haha). Oke, skip. Jadi intinya saya suka sama mereka. Kalo misalnya ditanya suka-an mana antara Soulvibe dan The trees, saya akan menjawab both hehe. Adil kan?

Dan dan tahukah kalian semua?? Mereka (Iga Massardi, Remedy Waloni, Andra Budi Kurniawan) nanti dateng loooh pas acara pensi SMA saya, SMA 71 tercinta (?) hahaha. Saya suka deh sama auditional voc nya, cantik !


Charita Utamy

Dan sangat kebetulan sekali, tahun ini saya jadi panitianya loh! Lihat apa yang akan saya lakukan nanti saat The trees menghampiri sekolah saya. Pingsan? hem, kalo ketemu langsung sih enggak ya. Sudahlah, lihat saja nanti bagaimana cerita saya. Oke

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online