Wednesday, February 3, 2010

Too much laughter in this day

Hey apa kabar dunia? Apakah kalian tertawa lepas seperti yang ku alami hari ini? HAHAHA. Aku ingin sekali menceritakannya jadi aku akan menceritakannya. Tapi lebih seru menggunakan bahasa indonesia sehari-hari ya, biar lebih seru hehehe. Didalam ceritaku kali ini ada 12 orang tokoh utama dan aku termasuk di salah satunya hahaha. Sebelumnya aku ingin mengucapakan SELAMAT ULANG TAHUN Pratty Montreana Utami (2 Februari) dan Zahra Sharfina (3 Februari) :)) Big smile, hug and kisses for you gals! Big thank you juga hehehe. Tau kenapa? Soalnya mereka berdua baiiiiik banget karena mereka berdua mau patungan buat nraktir anak-anak sekelas jajanan kantin yang lagi happening banget hahaha ya kentang goreng doang sih, ya tapi kan lumayan yaaa, hehehe. Merci, merci. :P. Dan kamu harus tau kawan, teman-teman sekelasku bagaikan ikan PIRANHA! Yang jikalau ada makanan langsunga habis dalam hitungan menit (ya ALLAH) haha, tapi beneran seru deh temanku semua di kelas ini. Oya jadi lupa ceritanya, gini gini dengarkan dengan baik.. Tokohnya adalah :

1. Dian Ruth Apriline
2. Kartika Nur Rachma
3. Fatharani Rayhannisa
4. Imam Dwi Cahyo a.k.a DC
5. Me!
6. Annisa Alfani
7. Aisyah Tsabatiyah
8. Ayu Madinah
9. Pratty Montreana Utami
10. Zahra Sharfina
11. Reswin Hamdi
12. Sharfina

Ceritanya begini, pas istirahat kedua mereka the birthday girls janji mau nraktir terus terus kita kan lagi pelajaran komputer kan ya jadinya bebas gitu lah. Terus pas mereka balik dari kantin bawaan mereka langsung diserbu ya hahaha seru banget penyerbuannya. Terus ceritanya kan dikarenakan MALAS Aku dan Rani nitip tuh buat diambilin sama Ayu eh terus juga nitip ke Tita terus nitip juga ke Sisca, alhasil semuanya pada bawain. Kita ketawa yaudah kita fikir kan ditaro aja ya eh malah di umpetin sama Ruth! Hahaha emang gila tuh anak terus Aisyah itu bawa burger dan kita janji mau makan bareng (janji itu dibuat atas nama saya, Tita, Ruth, Rani dan DC). Oke Ayu ikutan juga sih hehe. Tapi dia malah kekantin minta di traktir soto lagi sama Tami, emang dasar Ayu. Yasudahlah, dalam proses makan-memakan kentang kita masing-masing dan tanpa sadar Rani dari setadi, dia mengambili kentang saya, mungkin kalau dia tidak bilang "rumput tetangga memang lebih enak" mungkin saya tidak akan sadar. Tak tahu sudah berapa kentang saya yang masuk kedalam mulutnya. Hahaha. Setelah tersadar saya juga ikut mencuri kentang-kentang orang lain hahaha. Dan dikarenakan itu akhirnya kita pun saling "comot" kentang orang-orang. Hahaha itu seru banget yaa soalnya Ruth itu sedang memulai program diet-nya dan tampaknya hari ini gagal total hahahaha sabar ya Ruth aku yakin kamu bisa langsing kok hehe. Oke dan saat kentang kita semua habis, kentang simpanan yang diambil Ayu tadi mulai dilirik akan tetapi Ayu nya tidak ada yaa sudah kita buka saja hehe maaf ya Ayu. Dan setiap kita buka tiba-tiba Nisa datang dan membuat ricuh, Fina juga dan karena kedatangan mereka berdua itu heboh jadi mengundang Reswin untuk datang. Sudahlah alhasil kentang simpanan tadi pun ludes. Dan tahukah kau kawan? Setiap bungkus itu Aku cuma makan 1-2 potong kentang. Bayangkan ya hahaha. Gak tau itu sisanya siapa yang makan. Pas ditanya semuanya jawab cuma makan satu. Nah lho? Kemana coba itu kentangnya kan? Hahaha. Pas kita mau buka burgernya Aisyah kita nungguin Ayu tapi dia lama banget. Yaudah pertama-tama cuma Fina yang ngambil sedikit terus Nisa lumayan banyak dan Rani tanpa melihat langsung ngambil juga. Yasudah karena nafsu seytan kita makan deh. Tapi Fina ngambek gara-gara di bencandain sama Tita haha. Kasihan Fina (dia ngambek sampe pulang hahaha). Yasudah kita makan dan Aku cuma kebagian 2 gigit. Pas Ayu dateng mukanya dia langsung cemberut gitu hahaha yaudah kita bagi ke Ayu. Eh, pas lagi pada ketawa potongan terakhir yang lumayan besar itu langsung mendarat masuk ke dalam mulutnya Tita! Bayangkan?! Kita melotot semua dan dan dan kita kaget. Ya ALLAH Tita hhhhh, terlalu kamu nak. Pokoknya hari ini dibanjiri tawa deh dan karena insiden itu kita ingin menamai kelas kita dengan nama PIRANHA. Tapi gatau pake bahasa apa hehe. Hari ini SERU SERU SERU!!!!!! I LOVE YOU GUYS :))))

Dan sekarang Aku harus menyudahi ceritaku ini, karena harus belajar. Besok ada ulangan Bahasa Inggris dan presentasi Matematika. Wish Me luck okay :)

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online