Saturday, April 3, 2010

Comeback, with a lot of stories to share

Hey hey people!! I really miss my blog :)
Okay, okay satu bulan kulewati tanpa menulis, rasanya ada yang kurang hehe. Banyak hal yang mungkin kalian tidak ketahui, bahwa ya 28 Maret kemarin itu ulang tahun saya. Nothing special. Karena nenek saya tercinta masuk rumah sakit. I'm so sad. Yeah, sebelum dan setelah ulang tahun saya, saya mendapat banyak sekali hadiah dari para kerabat. Dan tak sedikit juga yang lupa akan hari ulang tahun saya. Again and again I said nothing special on my birthday this year. Tapi saya juga menerima beberapa hadiah dari keluarga saya. Saya mendapatkan satu buah sepatu (Horraaaaaaay!!!) New collection yeay hehehe. Itu dari om saya tercinta hueuehehe. I really like it. Thank you so much. Saya juga mendapat beberapa pakaian dari bude saya, hehehe makasih ya bude. Hem, mengingat apa yang harus saya ceritakan kali ini, Aha! setelah membongkar lemari sepatu lama dan dan saya menemukan Dr.Martin Shoes wihiw! Entah kenapa sepatunya pas dengan ukuran kaki saya. Mungkinkah ini takdir? hahaha Hem dan sekarang saya menginginkan sekali mempunyai album Soulvibe-Antartika. Saya sudah keliling-keliling toko CD dan belum menemukannya. Fiuh, harus berusaha lebih keras ya! Dan dan saya merasa sangat takut menghadapi ujian-uian yang akan datang. Hehhh, wish me luck okay! Bulan Maret lalu saya merasa sangat sibuk, sangat sangat sibuk, entah kenapa. Semoga bisa membagi waktu lagi dengan baik. Dan perjalanan untuk liburan siap menanti saya horay! hehe. Tapi saya harus melewati ujian yang begitu banyak. Huaaah rasanya saya ingin jungkir balik hahaha. Banyak tugas menumpuk, jadi saya harus melanjutkan lagi tugas-tugas saya. Bye, people :D

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online