Tuesday, December 15, 2009

Tak terbayangkan

Hello my blog
Whaaaaa, kangen ngotak-atik blog gue hehe. Gatau kenapa kemaren kayanya engga bisa ya, padahal kemarin itu hari paling bahagia di hidup gue(enggak sih lebay) haha. Ya lumayan menyenangkan lah kemarin itu. Dengan segala hal yang terjadi kemarin cukup membuat gue cengar-cengir kayak orang ketiban rejeki nomplok. Seharian kayanya engga lepas senyum gue itu. Kejadian yang terjadi kemarin itu, semuanya diluar logika dan ada dalam khayalan gue buat "kejadian". Bisa dibayangin engga sih? ada dua orang bisa dibilang idola gue(yaa gausah dibahas) yang baru gue tau belakangan bahwa, dua-duanya itu lahir pada tanggal yang sama, bulan yang sama, tahun yang sama pula. Dan lo tau rumah mereka berdua deketan. Gue rasa lahirnya juga di satu bidan/dukun/dokter yang sama deh. Iya enggak sih?. Dan sampai sekarang pun gue masih engga nyangka aja semuanya bisa terjadi secara kebetulan dan bisa dibilang sempurna untuk diimpikan. Semoga aja mereka berdua enggak saling kenal. Dan gue ga bisa bayangin bila suatu hari ada salah satu dari mereka bilang gini, (tarolah yang satu namanya si A dan yang satu si B) "Oooh, si B! kenal gue, dia kan......(tetangga, temen main, temen TK, temen satu komplek, anaknya temen nyokap, bokapnya temen relasi bokap, eyangnya temen arisan eyang, adeknya satu sekolah sama ade, and blablablablablabla) GUE". Nah lho! enggak bisa bayangin gimana nanti itu ekspresi muka gue kalo-kalo salah satu dari mereka ada yang bilang kayak gitu yaa. Bisa nganga ditempat kali gue atau nafas gue berhenti sebentar kali ya. Hem, semoga itu hanya ada di dalam khayalan gue dan tidak akan pernah terjadi. AMIN YA ALLAH. Tapi pas malemnya, gue digalang kekecewaan yang amat mendalam (lebay ini). You know what?? I saw him with her exgirlfriend was (sensored) at a public place. Oh my GOD, i can't believe it, sure. Walupuun, itu cuma (?) tapi yaa lumayan membuat jantung gue berhenti berdetak untuk sesaat karena melihatnya. Hergh, gerah gue liat gaya lo yaa. Sebenernya gue engga ada hak sama sekali buat marah, tapi ini kan negara bebas kan? Jadi suka-suka gue okay. Hem, oke untuk hal itu di skip aja. Dan dengan segala hal yang aneh yang terjadi itu pokoknya detik ini, gue engga sabar buat nonton ini...

ya, sang pemimpi. Gue bener-bener ingin untuk menonton film ini. FYI, gue udah baca buku Andrea Hirata itu semuanya (walaupun maryamah karpov belum selesai bukunya) jadi gue rasa gue juga harus nonton semua filmnya. Boleh dibilang cuma buku-buku laskar pelangi ini aja yang mampu membuat gue untuk baca buku ini sampai selesai. Gue gatau kenapa gue betah baca buku ini. Tiap lembarnya pasti bikin penasaran. Gue angkat semua jempol yang gue punya buat mas Andrea, karena dia udah berhasil nulis buku yang bisa gue bilang keren (engga lebay ini lho ya). Semuanya gue suka pokoknya. (Titik)
Dan bisa dibilang gue juga bisa dibilang "sang pemimpi" karena yaa, gue suka menghayal haha. Manusiawi menurut gue kan. Semua orang bebas buat menghayal dan engga ada satu orangpun yang dilarang buat menghayal, oke.
Gue mau pamer nich covernya, haha..



Hebat ya udah tamat bacanya haha, yang sebelahnya buat naro cover maryamah karpov yang keduanya hehe. Doakan cepet keluar dan dicetak ya haha.


xoxoxoxo,




No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online