Thursday, December 24, 2009

Bored

Hey people! i miss you my blog muah :)
Bagaimana liburan kamu kamu? Hem kalo gue jangan ditanya yah, sudah lama tidak posting karena tidak ada yang menarik bagi saya untuk diposting -______- yeah i really bored for this holiday. Tidak ada perjalanan, seharian hanya makan dan tidur mau jadi apa ya? (GENDUT pastinya). Karena tak ada yang menarik, ohya(rememmber one thing) akuaku lagi suka main twitter lho haha, seru ya teryata(maaf ya terdengar agak norak).
Hem aku mengimpikan sebuah liburan dengan canda tawa yang riang dan lepas, mumpung liburan belum berakhir doakan saya ya agar bisa meraihnya semua impian liburan yang indah itu. Ohya, dan sekaran saya baru tahu satu kata yang bisa menggambarkan kondisi saya sekarang ehem..ehem.. "Ternyata dirimus(jamak ceritanya hahaha) tak seperti yang kubayangkan, wajahmu tak seperti kelakuanmu" hem. Kata-kata itu bukan cuma buat para lelaki yaws hahah, ternyata dunia sudah beerubah(bagi gue) gatau kenapa shocked aja 'membuka mata dan melihat keadaan sekitar' yang membuat gue mengeluarkan kata-kata diatas itu tadi. What time is it? Hoah, ibuku yang tercinta menyuruhku untuk makan malam dan tidur. "Okaaay"(suara hatiku menjawab seperti itu hahaha). Oke selamat malam dunia semoga mimpi indah dan hari esok menjadi lebih indah(amin,amin ya Allah). Bye.

oooox,


No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online