Saturday, August 21, 2010

A little story about my BEST !


Saya hanya ingin berbagi disini, saya sangat suka dan senang sekali dengan teman sebangku sekarang ini. Saya Suka dengan dia karena dia UNIK! saya senang bisa punya teman sebangku seperti dia. Coba kalian kenali dia lebih dalam, dia itu tidak bisa di gambarkan dengan kata-kata hehehe. (Aku puji tuh kamu tam, jangan suka ngilang ya kalo dikelas hehehe) Yakin dengan saya, tingkah dia itu banyak sekali dan aneh-aneh. Namanya Pratty Montreana Utami dia yang mengajari saya banyak hal baru, termasuk dalam dunia teknologi jaman sekarang ini hehe, makasih banyak loh. Yang diatas itu foto kelakuan aslinya, kalo yang dibawah pas lagi 'gaya' cantik sih cuman masih cantikkan aku loh tam hahaha, Lopyu dah



p.s : liat ipod kuning yang dipegang di foto atas? itu ipod dia yang serasa milik saya hehehe

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online